Phi Phi Island Tour, “The Beach” Leonardo Dicaprio

Nah hari kedua gw and mom ikut tour ke Phi – Phi Island, yang terkenal sama Maya Bay, lokasi shooting film “The Beach” nya Leonardo Dicaprio (1997). Pertama kita dijemput mobil travel gitu, trus diturunin di suatu tempat buat naek speed boat. Trus kita naek speed boat dari Ao Nang Beach ke Phi – Phi Island. Ombaknya besar banget, jadi di speed boat kita seperti dipontang – panting. Nah trus sampe di Phi – Phi Island, and wow , keren… pasirnya putih banget and lautnya biru banget haha… gw amazed… Tapi panas banget…

   

Trus setelah dari Phi – Phi Island, kita pergi snorkling ke beberapa perhentian… termasuk salah satunya Maya Bay… Warna airnya hijau tosca gitu , keren deh pokoknya…

    

Setelah itu baru deh kita pulang ke hotel… trus malemnya jalan – jalan di sekitar Ao Nang Beach… banyak cafe2 gitu… Kita makan di Tantra… Gw pesen nasi goreng Thailand, yang di dalem nanas… lucu hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s