James Bond Island, Thailand

Nah hari ke-3, kita ke James Bond Island pake long tail boat… Perjalanannya sedikit lebih jauh. Naek mobil travel dulu. Nah kan kita semua disuruh ngisi kertas asuransi data2 keq nama, asal, usia gitu. Trus penumpang di mobil itu bule semua, kecuali kita doank dari Indonesia. Nah gw n nyokap duduk di tengah, jadi ngisi di tengah – tengah. Belakang kita ada orang Swiss, ada cewe 2-an sekitar 20-an awal lah usianya, ama satu lagi keluarga gitu ayah anak ibu… Nah yang penumpang cewe ini jadi akrab sama yang keluarga itu gara2 mereka sama-sama dari Swiss. Udah gitu mereka ngisi tu kertas asuransi. Trus si ayah bilang “glaubst du, sie ist zwanzig!!!” #Eeeaaaa… Karena gw bisa bahasa Jerman ya otomatis gw ngerti donk mereka ngomong apa (walaupun ga semua percakapan yaaa, tapi kl yg gampang si gw ngarti…) Jadi si ayah ngira gw tuh anak kecil, baru belasan tahun, tapi pas liat biodata gw n mom gw yang tertulis 21 tahun dan 54 tahun, mereka langsung ngomongin kita n liatin kita… Mereka ngomongnya si bahasa Jerman, tapi kan sedikitnya gw ngerti… haha, tapi pura2 ga ngerti aja deh =p Nyokap gw juga dikira umur 40-an lol. Mungkin muka asia tuh jadi muda kali ya kalo buat orang bule -.-” swt pisan gw dikira anak kecil… tapi mom gw bilang soalnya gw gemukan, jadi pipi gw chubby, keq anak kecil jadinya… (gw kan kalo gemukan langsung ke pipi…)

Oke, lanjut… trus kita semua naek long tail boat… Dan ternyata ni ombak air nya nyiprat2 ke dalem boat, jadi basaaaaah… errr…

Nah trus kita ke James Bond Island. Kenapa dinamain James Bond Island? Soalnya pernah jadi lokasi syuting film James Bond yang Man with Golden Gun.

Setelah itu kita lunch… trus ke tempat buat kayak gitu… Tapi gw ga ikutan kayak… haha… cuma ke gua – gua gitu… Trus dibawa ke tempat air terjun… Wow, airnya bersih and keliatannya seger banget… Kita juga bisa berendam di bawah air terjun… Ya udah deh gw nyemplung… Soalnya airnya jernih banget, keren deh… And pas gw masuk , wow , dingin , tapi seger banget… Keren lah pokoknya…

trus pulang deh… Nah udahnya gw n nyokap jalan2 lagi. Trus akhirnya kita memutuskan buat naek tuk-tuk (transport khas Thailand)

Gw n nyokap dibawa jalan2 muterin Krabi naek tuk-tuk. Trus mengunjungi tempat ice cream… (biasa deh gw pecinta ice cream, kalo liat ice cream ga bisa berpaling gw hahaha…) Kita makan ice cream di uncle bear ice cream

Trus balik ke hotel and malemnya pergi lagi cari makan. Nah pas jalan2 akhirnya gw n nyokap mengunjungi tempat ice cream Gelato gitu… Karena gw maksa nyokap buat beliin ice cream lagi hahahaha… swt -.-” ice cream is de best lah😀
Nah nama cafe nya Dolci Gelatti Cafe… Ternyata yang punya nya orang Itali… Dia dah lama tinggal di Thailand. Trus ngajak ngobrol gw n nyokap gw… Dia suggest-in menu2 nya ke kita… Akhirnya gw n nyokap pesen Spaghetti Bolognase, Pizza, Wine, and ice cream \(^.^)/ yeyeyeye… Nah sambil nunggu, yang punyanya ngobrol ama kita… Dia katanya betah di Thailand. Trus dia ga percaya kalo nyokap gw umur 54 tahun… haha… katanya keliatannya masih 40-an, dan gw juga dia kira masih teenager… wkwkwk… Makanan pun datenk… Yang pertama datenk Spaghetti. Nah nyokap gw makan duluan , trus bilang ini spaghetti nya enak, emank beneran versi Itali (berhubung nyokap gw dah pernah ke Itali, jadi katanya mirip sama yang doi cobain di Itali…) yeeeaaa , gw si lom pernah ke sana… someday lah… hehe… Kata nyokap gw soalnya spaghetti nya ada asem2 tomat gitu, nah itu versi yang bener,… kalo yang sekarang2 sih biasanya udaah dicocokin ama lidah orang Indo… Trus pizza pun datang, dan wow, daging ham nya banyak haha… Kalo di Bandung bakal susah nemu pizza gini, soalnya pake ham (daging babi)… Dan pizza nya pun enaaak bangeet… duuh pokoknya enak banget deh sulit dijelaskan kata2… Kita juga pesen Wine. Trus… my favourite part, ice creaaammm \(^.^)/ yeeeeeaaaa…. ini yang gw tunggu2 haha… Pilihan menu ice cream nya ga banyak sih, cuma nyediain rasa coklat,vanila,rum rhaisin, hazelnut… Kata yang punyanya, soalnya kalo terlalu banyak rasanya susah. mending sedikit pilihan rasa tapi rasanya mantap! haha… dan pas gw cobain , emank bener tuh mantap banget… teksturnya, rasanya, segalanya mantap deh ni ice cream. Dia ada juga menu ice cream yang dicampur alkohol , tapi ga gw pesen… takut tiba2 harganya melambung =p

Nah sebelum kita pergi, ama yang punyanya dikasi 2 shot minuman keras gitu, keq schnaps maybe… yang asem2 beralkohol, katanya bagus kali abis makan daging gitu… and he gave us for free!!! tu schnaps nya gratis haha… Dan setelah bill nya keluar, ternyata kita tidak menjerit haha… yaa worth it deh dengan harga segitu dan kualitas makanan yang aduhaiiii…. enak banget deh beneran… Puas bangetttt nget nget nget makan di situ… One of the best dinner i ever had… ga heran kan kenapa gw bisa gemukan di Thailand…

     

Setelah dinner, nyokap gw ngajak massage lagi… Trus ya udah deh kita massage lagi… tapi kali ini ga semahal kantawan haha… nah udah beres massage, jajan lagi ama nyokap gw beli keq BBQ stick gitu… enak deh pokoknya… I really love Thai food… (jadi laper ngomong – ngomong…)😄

Leave a Reply

