Tune Hotel vs Amaris Hotel vs F1 Hotel

Pernah denger Tune hotel , Amaris hotel ato mungkin F1 Hotel?
Well , sekarang lagi marak hotel-hotel dengan konsep yang minimalis….
Ketiga hotel di atas adalah salah satunya… Tune Hotel dari Air Asia , Amaris yang ada di bawah naungan Santika dan F1 Hotel yang ada di bawah naungan Accor Group…


Jadi konsepnya tuh mereka nyediain fasilitas hotel kualitas bintang 5 , tapi pemakaiannya dan harganya sesuai kebutuhan… Kadang hotel bintang 5 tuh mahalnya dengan fasilitas2 tambahan yang sebenernya jarang digunakan oleh tamu , apalagi tamu bisnis ato yang menginap di hotel hanya untuk tidur saja , jadi untuk menjawab permasalahan ini , mereka membuat konsep dengan tetap menyediakan fasilitas bintang 5 , tapi dengan harga minimal yaitu bed and shower , jadi kalo mau memakai fasilitas tambahan lainnya seperti AC , TV , Towels and amenities , makan tamu dikenakan biaya tambahan… Jadi kalo guest yang tujuannya cuma mau tidur doank tapi dengan kualitas ranjang bintang 5 yang comfortable , mereka bayar sesuai dengan yang mereka pakai…

Harganya juga untuk hotel-hotel di atas FLOATING PRICE which means berubah-ubah tiap periode. Ada periode-periode tertentu dimana harga bisa lebih mahal ato lebih murah. Jadi untuk lebih jelasnya , gw melakukan reservasi untuk 4 bulan kedepan yang tiap bulannya gw lakukan 2 minggu sekali , jadi total gw melakukan 8x reservasi pada satu hotel and harganya juga tidak stabil , jadi gw gambarkan di chart aja yang udah gw upload dalam bentuk pdf… just click the link below , okay… Hope this is usefull

https://docs.google.com/viewer?a=v&pid=explorer&chrome=true&srcid=0B0eRSJS7PEZ4Y2FlMDVlNzEtMDc3MC00NjQ2LTkzMzktODM4MzFiNGMwZDBm&hl=en_US

Originally posted by Amanda Deviana… Jangan diplagiat ya! Awas, gw takol ntar =p wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s