Third Semester at Room Division Enhaii -.-“

Kl semester 3 praktek di room ,awal2 sih males soalnya harus dandan menor haha… tp udahnya sistem di kampus berubah jadi ga ada manager n supervisor…  (pada bridging di KAGUM groups soalnya) ya udah d , nyante banget… akhirnya anak2 di counter malah maen WEREWOLF haha , rame tuh maenan mpe ngakak , pokoknya yang ada di pihak gw bakal jadi yang menang deh wkwkwk entah mengapa insting menebak orang gw bagus jadinya kl gw di pihak yg jadi musuh werewolf , si werewolf nya bakal ketauan semua , nah kl gw di pihak werewolf , si werewolf nya yg menang soalnya yang jadi mayor dari pihak werewolf nya sendiri hahahaha… Waktu di Housekeeping gw belajar making bed and make up room juga… kl Making Bed sih baru bisa yg single doank , double bed mah susah , ampe hatchih-hatchih… Trus kl di Housekeeping gw paling males tuh Check Toilet… Gw bakal milih Vacuuming meeting room , Dusting Simulation Room or whatever deh selaen itu wkwkwk… Trus waktu di Housekeeping , seragam Housekeeping gw entah ada dimana , akhirnya gw minjem punya temen gw , eh ga tau gede banget donk , ukuran XL di gw , alhasil waktu gw datenk ke kampus mw briefing pada ngetawain n pada bilang ,”Lo mw jadi rapper , mat” dan mereka meniru gaya seorang rapper lagi nyanyi , ah sial banget tuh , bajunya kegedean banget , abisnya ga ada baju yang laen >.<

Kl di Laundry gw act like Supervisor , jadi pagi2 morning briefing ama dosen and bikin 3W jg… Kalo di Front Office maen werewolf haha , trus Kamis simulation ama manager , handling complaint , check in , walk in guest , reservation , handling message… Gw rada kewalahan waktu handling complaint haha , mpe rada bingung… tp udahnya sih malah cerita2 ma manager nya , cerita tentang Job training ampe makanan n wisata kuliner dibahas jg wkwkwkwk… Awalnya dah takut aja manager nya marah2 , cm pas giliran gw dah pada cape marah2 semua , jadinya malah bcandaan wkwkwk… Hooraaayyy… =p

Hmm sebenernya semester 3 gw ini dijalani dengan penuh skandal, but I won`t talk about it lah ya , so many gossip yang ga perlu dan ga penting juga… yang sudah berlalu biarlah berlalu haha… termasuk bolos waktu praktek n ketauan dosen, dan sebagainya deh… -.-” swt banget… Untung semester depan segera job training…

Leave a Reply

