Fieldtrip to Mandarin Oriental Jakarta

Hmm , waktu semester 3 , gw dapet Fieldtrip ke Mandarin Oriental Jakarta… kl waktu semester 2 sih ke Hilton Bandung… Pagi2 udah pergi dari Bandung… Dan seperti biasa , kerjaan gw tidur mulu haha… enggak tau da kenapa kl di mobil di jalan tuh ngantuk mulu bawaannya… >.< parah yah… Untung gw bukan pemandu wisata haha… Trus biasanya kl ke Jakarta tuh 2 jam juga cukup , ni pergi dari jam 7 , baru nyampe jam 11an , ckckck , macet banget soalnya… inilah salah satu alasan kenapa gw ga maw job training di Jakarta… panas pula T_T  Akhirnya setelah sampe di MO , ke meeting room nya dan dipresentasikan tentang MO…  Keren sih videonya… Trus udahnya kita dikasi snack… Yuhuuu , I love this part haha.. waktu di hilton juga sama , dikasi snack jg haha… coklatnya enak banget haha… Kebetulan ada beberapa senior HOA yg job training di sana , jadinya di guide ama mereka..

Udahnya setelah foto2 , nunggu bus dah di depan MO , lama banget… Malah harus jalan kaki lagi , jauh banget bus nya parkir ckckck… Akhirnya untuk menghibur diri , kita foto2 deh sambil jalan , dan menghasilkan sebuah foto spontan yang lucu banget… Ni muka si Shanon yang ga di-kobe…wkwkwk

Udah gt makan di rest area di km 57 , makan di KFC…

 

I was so skinny this time…

pulang deh ke Bandung…

-The End-
Dan laporan dead line nya sih sebelum UAS , cm pas gw nanya2 , eh udah dibuatin =p haha (alibi nya sih , krn kelasan gw praktek =p )
Makasih yah buat yang udah buatin.. maaph saya tidak banyak membantu =p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s