Buka Bareng HOA di Aston Tropicana

Udah tradisi HOA kl yang nge-arrange acara buka bareng tuh semester 3… Nah , kelas gw yang nge-arrange nya… Waktu ntu budgetnya seorang sekitar 50rban , tempatnya di Ballroom Aston Tropicana , makanannya dapet tajil , soup , main course ama dessert nya puding… Waktu ntu tiap kelas ngisi acara , nah kelas gw bikin acaranya , jadi konsepnya kan HOA tuh praktekan di semua prodi dari jurusan Hospitality , macem2 deh mulai dari Kitchen Pastry , F&B , Room…

Nah scene pertama tuh ceritanya di F&B… Gw , Ettu , Juni act like manager a.k.a yg jadi managernya… Minjem Brown-J yg semester 5 haha… Nah yang laen tuh jadi craft-nya dan ceritanya mereka tuh craft yg belagu… Groomingannya kacau , ceritanya… haha

Trus scene kedua dari Kitchen Pastry , cowo2 kelas gw pada nari semua haha… Udahnya dilanjut ama dari Room juga… Gw pake baju Housekeeping haha… Cuma pas latihan tuh gw dah pulang duluan , jadinya kaga tw harus gimana , akhirnya improve aja ndiri wkwkwkwk…

Trus waktu yang laen perform sih beberapa anak kelasan gw pada ke bawah , ngurusin pembayarannya wkwkwk , jadinya ga nonton deh… Udah acara beres , kita briefing dl n sharing soalnya sempet pada ribut anak2 kelasan gara2 banyak beda pendapat n pada baekan pas closing briefing ini…

Leave a Reply

