A Phone Call from Sheraton`s Training Manager

Beberapa hari yang lalu , Jumat kl ga salah ,  gw dpt telepon dari Sheraton , tp ga keangkat… Pas gw telepon balik , eh gaq taunya kata si mas mas telephone operator nya ga bisa dilacak soalnya hunting telephone… Duh , jadi galau gw , ada apa ini gw di telepon , soalnya pas gw tanya ke anak2 trainee laennya mereka pada ga di telepon… gw doank zzz… Trus Senin pagi ini gw ditelepon Sheraton lagi pagi2 , ternyata dari Training Manager nya… Dan gw disuruh ke Sheraton siang ini… Gw dah deg2an aja napa nih dipanggil , gw doank lagi… Jangan2 tes kesehatan gw hasilnya aneh2 gt? Ato knp yah , enggak tau deh…
Trus ya udah gw akhirnya ketemu Training Managernya , dan ternyata Human Resource Manager nya jg mw ketemu gw…. Ternyata mereka nanya gw mau ga dari Front Office dipindah ke HRD , ya gw sih oke-oke aja , lagian kata mereka kl di Hotel2 tuh yg susah dapet Back Office nya , kl operational sih gampang , keq casual2 gt mah gampang , ya gw sih oke-oke aja… Dan menurut jadwal sebelumnya , gw kl di FO baru mulai job minggu depan… tp karena gw di HRD , besok jadi disuruh mulai masuk… Tapi ada untungnya juga , jadi jadwal kerja gw 5-2 dan office hour hohoho… Akhirnya tadi gw sibuk nyari baju buat besok… Bajunya sih bebas tp formal keq rok hitam , stocking abu , kemeja kerja , ama pantofel item…
We`ll see deh besok gimana hahaha….

Leave a Reply

